25 radar bogor

Ramadan, Inul Daratista Tetap Kerja Bareng Suaminya, Adam Suseno

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Inul Daratista memiliki niat dan komitmen akan memperbaiki kualitas ibadah pada bulan yang penuh berkah dan ampunan tersebut. “Yang jelas kita kalau bisa ibadah harus lebih bagus dari tahun kemarin. Tahun kemarin masih ada yang bolong-bolong,” kata Inul Daratista saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Rabu (8/3).

Istri Adam Suseno itu akan tetap bekerja pada bulan Ramadan, namun intensitasnya akan dikurangi. Inul Daratista berusaha berfokus memperbaiki kualitas ibadah.

Avatar

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Ukir Rekor Penjualan Tertinggi Album Pre-Order

Apalagi pada bulan yang lebih baik dari seribu bulan tersebut, semua amalan kebaikan dan ibadah dilipat-gandakan pahalanya. “Yang pasti di bulan puasa kita mengurangi banyak kegiatan,” kata Inul Daratista.

Selain ibadah dan urusan pekerjaan, Inul menegaskan tidak akan vakum dalam membuat konten lucu dan menghibur bersama sang suami di bulan Ramadan. Inul Daratista justru sedang mempersiapkan konsep konten yang akan mewarnai akun media sosialnya. “Ada, tunggu aja. Nanti kita kerjain dia,” kata pemilik Goyang Ngebor itu.

Inul Daratista juga mengaku, dalam membuat konten dia memikirkannya bersama Adam Suseno dan juga tim. Memikirkan terkait masalah konsep secara matang, sebelum diputuskan untuk dieksekusi.

Inul dan Adam memang cukup serius dalam membuat konten dengan mempersiapkan properti yang digunakan. “Kalau capek sih nggak karena kan kerja keluarga. Cuma Mas Adam itu susah-susah gampang. Kalau lagi mood dia mau, tapi kalau nggak, dipaksa pun dia nggak mau,” katanya. (jp)