25 radar bogor

Mr. Ng Ngee Khiang, Ditunjuk Jadi Managing Director Epson Indonesia yang Baru

Ng Ngee Khiang
Epson Indonesia, menunjuk Ng Ngee Khiang sebagai pemimpin dalam babak baru pada Fiscal Year kali ini.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Epson Indonesia, menunjuk Ng Ngee Khiang sebagai pemimpin dalam  babak baru pada  Fiscal Year kali ini.  Jabatan baru Ngee Khiang tersebut telah  efektif sejak tanggal  23 Februari 2023.  Jabatan Managing Director Epson Indonesia sebelumnya diemban oleh Muto Yusuke.

Ng Ngee Khiang memiliki pengalaman 30 tahun di bidang Sales and Marketing khususnya di  Epson Group. Di mana sebelum bergabung di Epson  Indonesia, Ngee Khiang menjabat selama  satu tahun sebagai Managing Director Epson Malaysia Sdn Bhd.

Karir Ng Ngee Khiang dimulai pada tahun 1986 sebagai Engineer di Singapura. Sejak itu, ia telah memegang berbagi peran di Singapura dan Negara Asia Tenggara lainnya.

Avatar

Baca Juga:

Epson Luncurkan Model Surecolor Baru dengan Warna yang Beragam

Sebelum perjalanannya  di Epson Malaysia, Ngee Khiang telah memegang posisi-posisi komersil kepemimpinan di perjalanan karirnya di Epson Regional di Singapura.

Dalam peran barunya, Ngee Khiang akan bertanggung jawab untuk memimpin operasional dan  mengembangkan ekspansi bisnis dan  market Epson Indonesia, serta melanjutkan target market  agar lebih meningkat dari  Fiscal Year  sebelumnya.

“Ngee Khiang akan membawa pengalamannya selama bertahun-tahun dan Ia memiliki  pengetahuan yang luas dalam membangun market bisnis di negara sebelumnya. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi Epson khususnya Epson Indonesia,” kata Siew  Jin Kiat, Regional Managing Director dalam keterangannya.

Dalam bekerja sebagai Managing Director Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang juga akan berperan untuk mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan Epson di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi tekonologi end-to-end kepada Distributor, Partner, dan Pelanggan baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industry.

“Saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini  merupakan pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan dapat meraih pertumbuhan sekaligus dapat mengajak pelanggan dan mitra Epson untuk dapat melihat peluang bisnis. Saya harap, saya dan Epson Indonesia dapat bersama –sama memberikan solusi terbaik dan juga manfaat baik bagi para konsumen ataupun masyarakat Indonesia,” ujar Ng Ngee Khiang. (*)

Editor : Yosep