25 radar bogor

Milan Ke Delapan Besar Liga Champions Setelah 11 Tahun Lamanya, Pioli Berani Pasang Target

Ac milan
AC Milan melaju ke delapan besar Liga Champions

LONDON-RADAR BOGOR, AC Milan menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Ini kali pertama Milan mencapai perempat final Liga Champions sejak 2012.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan, timnya menunjukkan peningkatan. Dan mereka kini siap menantikan hasil undian babak perempatfinal.

“Kita harus mengambilnya selangkah demi selangkah. Penting pertama-tama untuk melewati babak penyisihan grup dan peningkatan dari musim lalu, sekarang kami menunggu undian dan melihat apa yang terjadi,” katanya kepada Amazon Prime Italia.

Baca Juga : Bayern Munchen dan AC Milan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Ia menegaskan mereka kini bisa bermimpi akan melangkah lebih jauh. Namun, ia memastikan lawan yang menunggu akan sangat berat.

“Kami akan dipasangkan dengan lawan yang hebat, tetapi Tottenham juga merupakan tim besar dan kami selalu dapat berbicara,” ujarnya

“Adalah baik untuk bermimpi. Sekarang kami harus fokus ke Serie A, di mana kami memiliki beberapa kekalahan yang harus diperbaiki,” lanjutnya.

Milan lolos ke babak delapan besar setelah bermain imbang 0-0 di London. Rossoneri lolos dengan agregat 1-0 berkat gol Brahim Diaz di leg pertama. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah