25 radar bogor

Kesha Ratuliu, Siap Sambut Kehadiran Buah Hati Kedua

JAKARTA-RADAR BOGOR, Usia kehamilan Kesha Ratuliu kini sudah memasuki bulan ke-7. Dia merasa senang sekali karena jenis kelamin anak pertama dan kedua berbeda. Jika anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, anak kedua Kesha jenis kelaminnya perempuan.

Kesha Ratuliu kini mulai mempersiapkan menyambut persalinan anak kedua hasil pernikahannya dengan Adhi Permana. Dia telah membeli sejumlah perlengkapan bayi untuk menyambut kehadiran anak keduanya, yang kurang dari tiga bulan lagi akan terlahir ke dunia.

Avatar

Baca Juga:

Tertipu Beli Tiket, Audi Marissa Gagal Nonton Konser BLACKPINK

“Persiapannya Alhamdulillah baby staff sudah ada. Anak pertama dan anak kedua aku kan nggak jauh ya cuma beda satu setengah tahun. Masih ada dari kakaknya kayak sterilizer, pompa, dan lain-lain. Kalau untuk baju aku beli lagi,” kata Kesha Ratuliu di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023)

Mengenai persalinan, dia memastikan proses persalinan anak keduanya akan dilangsungkan melalui caesar. Sebab, anak pertamanya terlahir caesar dan jarak antara dua persalinan tersebut masih berdekatan. “Kayaknya untuk melahirkan normal masih agak bahaya kalau di aku ya, karena kehamilannya jaraknya pendek. Takut jahitannya tipis atau apa. Aku disarankan sama dokter untuk caesar,” jelasnya.

Lebih lanjut Kesha Ratuliu mengatakan, mulai merasakan deg-degan akan melahirkan anak kedua. Dia merasakan hal tersebut lebih karena terbayang akan menghadapi ruang bedah dan perutnya akan kembali dibelek.

Meskipun anak pertamanya belum begitu mengerti, Kesha Ratuliu sudah mempernalkan keberadaan adiknya. Proses pengenalan ini dilakukan sejak sejak awal saat masih di dalam kandungan. “Dari awal hamil, meskipun Qwenzy masih kecil, aku selalu bilang Qwenzy bakal jadi abang ya, Qwenzy mau punya adik ya. Jadi aku sudah kasih tahu juga di dalam perut Mica (panggilan Kesha) ada adik, supaya dia sayang sama adiknya. Kita menganggap dia belum mengerti, cuma pasti sedikit-sedit dia nangkap,”katanya. (jp)

Editor: Pipin