25 radar bogor

Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah di Dramaga

Pemotor Tewas Terlindas Truk
Evakuasi pemotor tewas terlindas truk sampah di Jalan Raya Dramaga, Kamis (9/3/2023).

DRAMAGA – RADAR BOGOR, Diduga gagal menyalip, seorang pemotor tewas terlindas truk sampah di Jalan Raya Dramaga, tepatnya seberang Perumahan Dramaga Cantik, Kecamatan Dramaga, Kamis (9/3/2023).

Kronologi pemotor tewas terlindas truk itu, berawal saat korban yang diketahui seorang perempuan, tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat putih menuju Kota Bogor.

Setiba di lokasi, korban hendak menyalip namun menyenggol kendaraan lain hingga akhirnya terjatuh ke tengah jalan. Pada saat bersamaan melintas truk sampah, korban pun terlindas hingga tewas.

Avatar

Baca Juga:

Duel Satu Lawan Satu, Pelajar di Rancabungur Tewas Disabet Celurit

Menurut sopir truk sampah Arif, ia tidak mengetahui jelas kejadian, karena arus lalu lintas sedang macet, korban dengan kendaraannya tiba-tiba terjatuh tepat ke kolong mobilnya.

“Saya mau pulang dari arah IPB ke Kota Bogor, ada motor menyalip di arah yang sama, tidak tahu kalau motornya sempat bersenggolan dengan kendaraan lain,” ucapnya ketika ditemui wartawan.

Arif mengaku, saat terjatuh korban masuk ke kolong truk yang dikemudikannya dan terlindas ban belakang. “Saya masih shock melihat kejadiannya,” kata Arif.

Saat ini, kecelakaan pemotor tewas terlindas truk itu ditangani unit Laka Lantas Polsek Dramaga, sementara motor dan truk dibawa ke mapolsek untuk diamankan.

Sedangkan korban dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi, dibantu warga dan anggota Laka Lantas Polsek Dramaga. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep