25 radar bogor

Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi Cair, Diserahkan Langsung Bima Arya

Bonus atlet
Wali Kota Bogor, Bima Arya menyerahkan secara simbolis kadeudeuh atau bonus kepada atlet dan pelatih di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan SEA Games 2022, sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka yang berprestasi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyerahkan secara simbolis kadeudeuh atau bonus kepada atlet dan pelatih di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan SEA Games 2022, sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka yang berprestasi.

Penyerahan kadeudeuh ini dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Bogor, Rabu (8/3/2023). Dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Pelatih panjat tebing Siti Robiah menerima Rp198.656.250 (bonus peraih medali Porprov XIV Jabar 2022), Atlet panjat tebing Neyla Ayu Putri menerima Rp216.500.000 (bonus peraih medali Porprov XIV Jabar 2022), Pelatih menembak Ipung Saepul Tamami, (bonus peraih medali SEA Games 2022), Atlet menembak Fathur Gustafian (bonus peraih medali Porprov XIV Jabar 2022 Rp333.500.000).

Avatar

Baca Juga:

Pertumbuhan Ekonomi Kota Bogor di Atas Nasional, Bima Beberkan Kunci Suksesnya

“Alhamdulillah, bonus untuk atlet dan pelatih di Porprov dan SEA Games 2022 telah cair hari ini. Saya serahkan secara simbolis kepada beberapa atlet dan pelatih. Jumlah yang diterima ini sudah diurus pajaknya oleh pemerintah kota, sudah terima utuh, sudah termasuk semuanya,” kata Bima Arya.

Dengan adanya kadeudeuh ini, Bima Arya berharap dapat menjadi pemacu semangat bagi atlet maupun pelatih untuk terus berprestasi dalam memajukan olahraga di Kota Bogor. “Mudah-mudahan tetap menyemangati atlet-atlet Kota Bogor untuk terus berprestasi,” tegasnya.

Namun diakuinya bonus ini baru bisa direalisasikan sekitar 47 persen. Sisanya akan dituntaskan di anggaran perubahan 2023. “Insya Allah nanti di akhir tahun, di anggaran perubahan akan direalisasikan sisanya,” katanya. (*)

Editor : Yosep