25 radar bogor

Velove Vexia Tidak Konsumsi Daging, Picu Protes dari Dokter

JAKART-RADAR BOGOR, Artis Velove Vexia berbagi cerita tentang banyak hal tentang dirinya saat ditemui di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Mulai dari kulitnya yang sensitif, makanan, hingga kebiasaan melakukan olahraga untuk memastikan kondisi kesehatannya selalu dalam keadaan prima. Velove Vexia bercerita, dirinya dulu sempat cukup lama tidak mengonsumsi daging dengan tujuan agar tubuhnya selalu dalam keadaan sehat.

Avatar

Baca Juga:

Mat Solar, Enam Tahun Berjuang Melawan Stroke

Namun ternyata tindakannya tersebut justru memicu protes dari dokter. “Dokter bilang harus tetap mengonsumsi daging, kalau nggak diganti dengan suplemen. Sekarang aku makan daging walaupun bukan yang utama ya. Tapi daripada daging, aku lebih suka seafood,” kata Velove Vexia di hadapan awak media, Rabu (8/3/2023).

Dokter melayangkan protes atas keputusannya yang berhenti mengonsumsi daging sebab tubuh tetap memerlukannya. “Hidup harus balance lah, aku nggak menghindari banget.Tapi sebisa mungkin aku makan yang hijau-hujau,” katanya. Ada pantangan yang benar-benar dihindari oleh Velove Vexia.

Dia sangat menghindari untuk mengonsumsi minumam susu karena merasa tubuhnya tidak cocok. “Aku nggak minum susu, keju aku berusaha hindari, dan sebisa mungkin nggak kena goreng-gorengan,” paparnya. Selain soal makanan, Velove Vexia juga menceritakan jenis olahraga yang biasa dijalaninya.

Putri pengacara O.C. Kaligis tersebut mengaku kerap melakukan olahraga lari, pilates, yoga, dan renang. “Lari aku nggak yang kencang banget kayak atlet gitu. Aku olahraga lebih untuk menjaga kesehatan.Karena kalau olahraga bikin kita lebih happy,” katanya.(jp)

Editor: Pipin