25 radar bogor

Kapolsek Tenjo Pindah Kantor ke Balai Desa Bojong, Ini Penyebabnya

Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi pindah kantor ke Balai Desa Bojong, Kecamatan Tenjo selama perhelatan Pilkades di Bogor. (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

TENJO-RADAR BOGOR, Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor bakal berlangsung pada, Minggu 12 Maret. Pemerintah kecamatan maupun panitia menggelar sejumlah persiapan secara khusus.

Bahkan, Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi sengaja pindah kantor ke Balai Desa Bojong, Kecamatan Tenjo. Hal itu diakuinya untuk memudahkan pengawasan selama tahapan berlangsung.


“Untuk sementara, saya pindah ruangan ke kantor Balai Desa Bojong supaya memudahkan pengawasan, monitoring, dan koordinasi dengan elemen masyarakat,” ungkap Suyadi, Rabu (8/3).

Namun, pelayanan dan pemberkasan lain tetap dilakukan di kantor utama Polsek Tenjo. Pasalnya, upaya antisipasi itu hanya bersifat sementara selama Pilkades berlangsung.

“Mari jadikan Pilkades Desa Bojong ini sebagai sarana dan saling bersilahturahmi antar warga. Jangan jadikan Pilkades sebagai ajang permusuhan, tapi menjadi pemersatu perbedaan,” tegasnya.

Ia pun berharap, tahapan Pilkades Desa Bojong berlangsung aman dan kondusif.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto