25 radar bogor

Jisoo BLACKPINK Ukir Rekor Penjualan Tertinggi Album Pre-Order

Ilustrasi Foto Jisoo Blackpink yang dikabarkan akan pindah ke agensi yang dimiliki oleh kakanya, Selasa (02/01/2023).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Jisoo BLACKPINK mengikuti jejak tiga anggota lainnya bersolo karir. Jisoo menghadirkan debut album yang akan dirillis pada 31 Maret 2023 mendatang.

Menariknya, pre-order album perdana Jisoo berhasil mencetak rekor baru sepanjang sejarah penjualan album melalui situs KTown4U. Pre-order debut album Jisoo telah terjual lebih dari 100 ribu dalam rentang waktu sangat singkat kurang dari 9 jam.

Avatar

Baca Juga:

Velove Vexia Tidak Konsumsi Daging, Picu Protes dari Dokter

Dalam 24 jam pertama pre-order, debut albumnya sudah berhasil terjual sebanyak 159.846. Selama ini, tidak pernah ada solois lain yang berhasil melampaui 100 ribu pre-order dalam situs KTown4U di 24 jam pertama.

Selain memecahkan rekor album dari solois dengan pre-order tertinggi, debut album Jisoo BLACKPINK juga memecahkan rekor, mengungguli semua album dari grup mana pun. Termasuk dari BLACKPINK sendiri.

Pre-order Album BORN PINK milik BLACKPINK hanya mampu menembus angka 142.000 di hari pertama. Selain itu, debut album Jisoo juga mengungguli album Sticker dari NCT 127 yang hanya mampu menembus 139.500, dan dan album Most: 7 BTS dengan angka penjualan pre-order 98.800.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi bahwa Jisoo BLACKPINK akan merilis debut album. Album solo tersebut disebut akan dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang.

Informasi tentang hal itu diungkapkan pihak agensi melalui unggahan akun media sosial resminya. Menampilkan kain merah berukuran cukup besar di atas rumput menghijau, YG Enteritainment menuliskan informasi penting bertuliskan ‘Jisoo Coming Soon’ (jp)