25 radar bogor

Hotel dan Resort Bakal Berkumpul di Pameran City of ALL

JAKARTA-RADAR BOGOR, City of ALL-Accor Live Limitless, pameran brand Accor yang spektakuler selama lima hari akan hadir di Jakarta, 15-19 Maret. Pameran berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall.


Pameran akan menghadirkan sejumlah penawaran dan program loyalitas global yang mewujudkan meningkatnya harapan pada industri perhotelan. ALL – Accor Live Limitless diramaikan dengan berbagai bermacam hadiah, fasilitas unik, dan acara yang menyenangkan.

CEO Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Garth Simmons menerangkan dalam rilisnya, klien, mitra, anggota ALL – Accor Live Limitless, dan masyarakat akan diperkenalkan dengan banyak penawaran menarik, pengalaman dari merek-merek yang ada, hiburan langsung, hadiah khusus dari ratusan hotel dan resor di Indonesia dan Singapura.

Serangkaian stan juga meramaikan acara itu. Di antaranya tema Jungle Cruise, Javanese Museum, Beach Lounge, Panoramic Train, Wedding Parlour, Gardens by the Bay, Family Play Area, and the ibis Family House.

Semua tamu akan menikmati pertunjukan yang ceria, demonstrasi langsung, pertunjukan musik dan peragaan busana, Wheel of Fortune dan Mystery Boxes akan menampilkan hadiah fantastis, serta hadiah utama. Banyak promo dan harga spesial dari sejumlah hotel.

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang terhormat di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, dengan 140 hotel dan rangkaian proyek yang sehat secara nasional, Accor menjadi grup hotel pilihan bagi banyak orang Indonesia.


“Kami berharap dapat bertemu dengan para tamu dan mitra dagang di City of ALL di Jakarta pada bulan Maret ini,” tandasnya. (*/mer)

Editor: Imam Rahmanto