25 radar bogor

Dikabarkan Dekat dengan Wanita Turki, Ini Kata Sule

JAKARTA-RADAR BOGOR, Komedian Sutisna atau akrab disapa Sule belakangan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu sering melakukan sesi live bersama seorang perempuan asal Turki di TikTok.

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi kalau Sule dan perempuan itu memiliki hubungan spesial. Terkait hal tersebut, Sule mengaku kedekatannya dengan perempuan  asal Turki bernama Lulu hanya berteman. Dia pun ogah memberikan reaksi berlebihan karena menganggap hal itu tak terlalu penting.

Avatar

Baca Juga:

Boy William Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya

“Gue sih lebih konsen kerjaan dulu ya. Kalau yang lagi ramai itu cuma teman saja. Biarin terserah netizen saja,” ujar Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Sule beralasan kedekatannya dengan perempuan itu lebih untuk memperlancar bahasa asing. “Tadinya belajar bahasa Inggris lah biar nggak dikatain bego bego amat,” ujarmya.

Terkait target nikah, dia mengaku tidak pernah mematok taget khusus. Dengan perempuan yang pernah dinikahinya seperti Nathalie Holcher sebelumnya, Sule mengaku juga tidak mematok target khusus. Dia memutuskan menikah ketika sudah merasa yakin dan merasa hatinya bulat untuk menikah. “Gue jalani saja lah. Mau bule atau buluk yang penting bahagia,” katanya sambil bercanda.

Sule menegaskan kehidupan asmaranya pasti akan terkuak ke publik jika memang memiliki hubungan spesial dengan lawan jenis. Karena kehidupan pribadinya juga sulit untuk disembunyikan ke publik mengingat Sule merupakan seorang publik figur. “Mau disembunyiin kayak gimana juga tetap ada (terkuak ke publik. Untuk saat ini menikmati, syukuri saja hidup,” katanya.(jp)