logo-radar-bogor

Beredar Video Roller Coaster di Dufan Macet, Penumpang Panik

Roller Coaster
Tangkapan layar video roller coaster di Dufan yang macet seperti diunggah akun instagram @jktnewss.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Wahana permainan roller coaster di kawasan Dufan, Ancol, macet dan berhenti di tengah jalan. Kunci pengaman penumpang pun tempak terbuka.

Momen roller coaster di dufan itu berhenti di tengah jalan, terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Seperti yang diunggah akun Instagram @Jktnewss pada Rabu (8/3/2022).

“Sebuah wahana roller coaster di Dufan tetiba berhenti di tengah jalan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diduga ada salah satu sensor wahana tersebut mengalami gangguan,” tulis admin @jktnewss.

Avatar

Baca Juga:

Kakek Perkosa Nenek 95 Tahun di Bekasi, Kepergok Keponakan

Dalam video tersebut, terlihat kereta roller coaster dari wahana bernama Halilintar itu, dalam kondisi berhenti. Beruntung, kereta berhenti tidak dalam posisi berputar atau di lintasan terbalik.

Para pengunjung kereta yang menggantung di atas rel itu tampak panik. Apalagi, kunci pengaman terlihat terbuka seluruhnya.

Dengan posisi kunci pengaman roller coaster yang terbuka, penumpang tampak melompati kursi-kursi kereta untuk mencapai bagian belakang kereta. Belum diketahui akhir dari insiden tersebut. Begitu pula klarifikasi soal macetnya roller coaster di Dufan tersebut. (net)

Editor : Yosep