25 radar bogor

Ngariung Sehat Ala Raendi Rayendra Makin Diminati Warga

Rayendra
Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV, berbincang dengan ibu-ibu usai usai senam sehat di Lawanggintung, Bogor Selatan.

BOGOR – RADAR BOGOR, Gerakan Ngariung Sehat yang digagas Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV, makin diminati warga. Jika edukasi kesehatan dilakukan dengan suasana resmi, Ngariung Sehat ala dr Rayendra malah dikemas santai.

Ngariung Sehat yang digelar di Lawanggintung, Bogor Selatan misalnya, dilaksanakan dengan menggelar senam sehat terlebih dahulu. Kegiatan yang kebanyakan dihadiri ibu-ibu ini, terlaksana dengan suasana santai.

Peserta dan dr Rayendra bahkan sesekali terlihat bercanda bersama. Acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan itu, membuat peserta Ngariung Sehat yang hadir tidak sungkan untuk menanyakan seputar kesehatan tubuh mereka, khususnya kesehatan kulit yang menjadi spesialis dr Rayendra.

Avatar

Baca Juga:

Emak-emak di Katulampa Sambut Raendi Rayendra : Sehat Warganya, Glowing Kotanya

“Saya senang sekali berada di tengah-tengah ibu-ibu yang ceria karena selalu berolahraga. Salah satu cara meningkatkan kualitas hidup dan menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga,” kata dr Rayendra usai senam bersama.

Dosen Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, mengungkapkan, silaturahmi sehat semacam ini akan terus ia lakukan dengan masyarakat Bogor.

“Ngariung Sehat ini adalah bagian dari upaya saya sebagai warga Kota Bogor untuk ikut berpartisipasi menjadikan Kota Bogor menjadi Kota Sehat, menjadi kota yang lebih glowing,” ungkap founder Rayendra Dermatology dan Aesthetic Center ini.

Sementara itu, salah satu warga, Yayan Ruhiyan, yang ikut hadir di Ngariung Sehat Dokter Rayendra, memberikan apresiasi tinggi atas kegiatan itu.

“Karena ikut Ngariung Sehat ini, saya jadi tau beberapa hal baru dalam kesehatan. Semoga ilmunya bermanfaat. Kegiatan semacam ini, sangat bermanfaat karena ada beberapa hal yang selama ini kami tidak tau, dengan ikut Ngariung Sehat bersama dr Rayendra jadi tau,” ujar Yayan. (adv)

Editor : Yosep