25 radar bogor

Raffi Ahmad Gelar Acara di Surabaya, Tunda Liburan Keluarga ke Jepang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment menggelar acara di Surabaya, Jawa Timur, pertengahan Maret ini.  Otomatis, ayah dua anak itu  harus menunda liburan ke Jepang yang seharusnya dilaksanakan pada pertengahan Maret 2023 mendatang, demi menggelar acara tersebut.

Apalagi, belakangan Raffi dan Rans Entertainment sibuk melebarkan sayap ke berbagai lini bisnis. Salah satunya makanan Jepang.

 

Avatar

Kepastian penundaan liburan ke Jepang ini diketahui setelah Nagita Slavina mengingatkan Raffi Ahmad. Sebab, liburan ke negeri Sakura merupakan kado ulang tahun yang diberikan Raffi Ahmad untuk Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun mengaku bahwa liburan ke Jepang harus ditunda mengingat ada agenda Rans Entertaiment yang harus dihadirinya. “Ini aku harus ke Surabaya tanggal 12. Tenang saja. Minggu depannya lagi baru kita ke Jepang,” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, Senin (6/3).

Ada kepastian Gigi akan tetap melaksanakan liburan ke Jepang, Nagita Slavina pun tidak melayangkan protes kepada Raffi Ahmad. Dia tampak sangat setuju sang suami menuntaskan semua pekerjaan terlebih dahulu sebelum berangkat liburan ke Jepang.

Acara Rans Entertainment di Surabaya merupakan hasil kolaborasi bersama BNI yang akan digelar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, pada 10-12 Maret 2023 mendatang. Acara tersebut lebih ke event pameran mulai dari baju, sepatu, hingga pameran mobil. Acara tersebut menghadirkan para pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah dikurasi panitia dan siap mengekspor barang mereka.

Avatar

Selain dihadiri Raffi Ahmad, sejumlah artis ibu kota dikabarkan juga akan turut memeriahkan acara yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut tersebut. Di samping bisa menikmati berbagai potongan harga saat membeli barang selama acara berlangsung, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

Pasalnya, panitia acara menyiapkan hadiah menarik untuk pengunjung berupa tiga motor dan sebuah mobil yang diundi setiap harinya selama kegiatan berlangsung. (jp)