25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Selasa 7 Maret 2023, Cerah Berawan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (7/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon.

Avatar

Baca Juga:

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 6 Maret 2023

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Indramayu, dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, dan Kab Kuningan.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Indramayu.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin : secara umum bertiup dari barat daya – barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon. (*/ysp)

Editor : Yosep