25 radar bogor

Perempuan Muda Ini Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Celana Berlumuran Darah  

Perempuan Muda
Potret perempuan muda yang diduga dianiaya mantan kekasihnya saat terbaring di rumah sakit.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Seorang perempuan muda di Bandung, diduga dianiaya mantan kekasihnya yang diketahui seorang oknum polisi.  Perempuan berinisial S itu, terlihat mengenakan celana jeans dengan berlumuran darah.

Potret perempuan muda sedang tertidur dengan celana penuh darah itu, viral setelah diunggah oleh akun Twitter @txtdaribandung. “Pelaku oknum polisi,” tulis @txtdaribandung, dilansir pada Senin (6/3/2023).

Akun tersebut tampak mengunggah tangkapan layar story Instagram @aridanuraini. Dalam tangkapan layar tersebut terdapat caption menohok dalam foto. “Astagfirullah ya Allah sayang, cepet sembuh dan dijauhkan dari laki-laki gi** Aaminn @synthlahnm,” tulisnya.

Avatar

Baca Juga:

Bawa Celurit dan Samurai, Puluhan Pelajar Tangsel Ditangkap di Bogor

Kemudian informasi yang beredar, jika perempuan muda itu awalnya dipaksa lakukan percobaan bunuh diri. Dalam tangkapan yang beredar, bercak darah juga terlihat berceceran di lantai dekat toilet. Sontak saja unggahan tersebut viral di media sosial Twitter.

“Makin hari, berita baru makin ngeri. Buka twitter buat sambat di rl malah makin shock liat beritanya. tapi kalo pelakunya polisi udah ngga shock lagi, emang oknum kaya gini makin marak dan harus di copot jabatannya, dunia makin gila, opilis bukan oknuk rata2 emang arogan,” tulis @MZRR***.

“Teman2 yuk mulai selektif, jangan punya hubungan sama plokis. Udah terlalu banyak contohnya mengerikannya daripada menyenangkan, sayangi nyawa kalian ya. Semoga Mbaknya segera membaik ya,” tulis akun @yrib***. (net/dis)

Editor : Yosep