25 radar bogor

Cakades Ini Optimistis Raih Suara Terbanyak di Pilkades Cipinang

Kampanye salah satu cakades Cipinang yang dihadiri massa, Selasa (7/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

RUMPIN-RADAR BOGOR, Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cipinang, kandidat bernomor 4, Mad Hasan, menggelar kampanye cukup meriah. Masyarakat antusias menyambutnya di Kampung Ciater BSM RT 04/07, Selasa (7/3).

Mad Hasan menjelaskan, pesta rakyat tinggal menghitung hari itu tentunya harus dimanfaatkan sebisa mungkin agar meraih hasil maksimal.


“Visi misi saya tentu mengharapkan untuk memajukan wilayah Dldesa dengan niat yang tulus,” kata pria yang disapa Gayot itu, ketika menghadiri kampanye, Selasa (7/3).

Selain itu, ia juga ingin menciptakan wilayah desanya lebih bagus. Karena ada beberapa program unggulan sebagai penunjang pelayanan masyarakat Cipinang.

“Ada program listrik gratis buat ponpes (pondok pesantren) dan masjid, dan menambah mobil siaga desa,” ungkapnya.



Salah satu warga, Suparman mendukung cakades nomor 4 menjadi pilihan rakyat. Lantaran dianggapnya mumpuni untuk menjabat periode nanti.

“Janji calon selain program listrik gratis l, ada penambahan mobil siaga. Karena selama ini hanya satu itu pun bantuan pemerintah sangat kurang untuk pelayanan kesehatan warga,” cetusnya.

Menurutnya, sosok Mad Hasan dekat dengan ulama di wilayah Cipinang. Ia pun dinilai bisa membawa perubahan Desa Cipinang lebih baik karena kerap membantu warga sekitar.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto