25 radar bogor

Boy William Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya

JAKARTA –RADAR BOGOR, Presenter Boy William mengaku segera mengajak penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting bertemu keluarganya. Pengakuan tersebut disampaikannya saat berbincang dalam vlog milik Atta Halilintar di YouTube.

“Ayu Ting Ting harusnya gue ajak ketemu keluarga gue,” kata Boy William baru-baru ini.  Pembawa acara Indonesian Idol itu ingin melihat reaksi keluarganya dengan Ayu Ting Ting.

Avatar

Baca Juga:

Raffi Ahmad Gelar Acara di Surabaya, Tunda Liburan Keluarga ke Jepang

Sebab, Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan sangat dekat dan kerap bersama. “Kita lihat keluarga gue reaksinya bagaimana,” ujar Boy William.

Diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Kedekatan keduanya mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya penggemar.

Banyak fans yang berharap Ayu Ting Ting dan Boy William berpacaran bahkan hingga menikah.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri pernah memberikan tanggapan terkait gosip hubungan asmara dirinya dengan Presenter Boy William.

Dia mengaku tidak masalah digosipkan berpacaran dengan host Indonesian Idol tersebut. Hal tersebut disampaikan Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Boy William dalam vlog terbaru Qiss You TV di YouTube.

“Dengan berita yang ada di mana-mana, makin sayang enggak?” tanya Boy William kepada Ayu Ting Ting, Selasa (21/2/2023).

Mendapat pertanyaan dari Boy William, Ayu Ting Ting lantas menjawab dengan santai. Dia mengaku tetap sayang kepada Boy William meski ramai diperbincangkan. “Sayang dong, aku dari dahulu sayang, kamunya yang brengsek,” beber Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado itu tidak masalah diperbincangkan lantaran diduga menjalin hubungan asmara dengan Boy William.(jpnn)