25 radar bogor

Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Ini Kata Indy Barends

JAKARTA-RADAR BOGOR, Uang sumbangan Raffi Ahmad sebesar Rp50 juta untuk Indra Bekti dinilai netizen tidak sampai.

Penyebabnya, Raffi sempat meperlihatkan bukti transfer kepada sang sahabat dan Indra Bekti malah berekspresi seolah mau pingsan di acara salah satu stasiun televisi swasta beberapa hari lalu.

Avatar

Baca Juga:

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Sambut Anak Kedua, Selipkan Huruf Hijaiyah di Nama Anak

Sementara itu, Indy Barends melalui Instagram menegaskan bahwa dana yang diterima Aldilla Jelita dari Raffi Ahmad sudah masuk dan dimanfaatkan untuk biaya pengobatan.

Indra Bekti tidak mengetahui hal itu karena mungkin lupa atau tidak mendapatkan cerita lengkapnya dari Dila lantaran masih dirawat kala itu. “Jadi sekarang cukup jelas ya bahwa sebetulnya sudah diterima sama @indrabekti, hanya waktu ditanya waktu itu, Bekti lupa,” ujar Indy Barends.

Dia perlu meluruskan hal tersebut supaya tidak ada pihak yang mengira uang donasi untuk Indra Bekti tidak sampai, tidak diberikan oleh Dila.

Penjelasan Indy Barends juga supaya netizen berhenti tidak lagi memojokkan Aldilla Jelita. “Demikian ceritanya supaya nggak selalu ada pandangan yang menyudutkan buat @dhila_bekti. Demikian untuk diketahui @irfanhakim75 @kikysaputrii di program itu. Sehat, senang, damai buat semua ya,” lanjutnya.

Dalam video unggahan Indy Barends, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Raffi Ahmad atas bantuan dan support-nya.

“Raffi, Gigi, makasih banyak ya untuk semua perhatian dan segala macamnya,” kata Indra Bekti. “Sekalian sehat-sehat juga. Makasih, doain buat mas Bekti semoga cepat sehat lagi, bisa ketemu lagi,” timpal Aldilla Jelita. (jp)

Editor: Pipin