25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 6 Maret 2023

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (6/3/2023) pagi berpotensi hujan ringan. Siang dan sore hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Purwakarta dan Kab Subang.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Indramayu, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Cirebon.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca: Potensi Hujan Sedang di Bogor Sore Ini

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab Sumedang dan Kab Majalengka.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sukabumi, dan Kab Kuningan.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat daya – barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon. (*/ysp)

Editor : Yosep