25 radar bogor

Siap-siap, THM Hingga Panti Pijat di Bogor Bakal Dirazia

Sejumlah wanita terjaring razia di salahsatu tempat hiburan malam. Satpol PP Kabupaten Bogor akui tempat pembinaan wanita tuna susila melebihi kapasitas. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Satpol PP Kabupaten Bogor bakal kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) jelang memasuki bulan suci Ramadhan 2023.


Operasi ini menyasar sejumlah tempat yang terindikasi adanya aktivitas hiburan malam, prostitusi, hingga peredaran minuman keras.

Hal ini disampaikam Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Iman Nagarasid menanggapi perintah Plt. Bupati Bogor beberapa waktu lalu.

“Kami akan laksanakan operasi pekat. Sasarannya Tempat Hiburan Malam (THM), prostitusi, minuman keras, dan panti pijat,” ucapnya, Senin (6/3).

Menurutnya, operasi ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci ramadhan.

Dalam operasi ini, pihaknya memastikan akan menutup semua THM serta menertibkan aktivitas prostitusi serta merazia tempat peredaran miras hingga panti pijat.

Eks Camat Babakan Madang ini juga menegaskan tidak akan pandang bulu dalam operasi tersebut. “Tanpa melihat siapa di belakangnya, yang jelas akan kami tindak tegas tempat-tempat tersebut,” tegas Cecep.


Nantinya, beberapa wilayah akan menjadi fokus operasi pekat baik di wilayah Timur, Selatan hingga Barat Kabupaten Bogor. Termasuk juga di Puncak, Satpol PP mengaku akan menyegel THM yang beberapa waktu lalu sempat di demo warga.

“Kami merespon THM yang didatangi santri beberapa waktu lalu dan kami segel,” tukasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto