logo-radar-bogor

Ria Ricis dan Suaminya Resmi jadi Ambasador Busana Muslim Keke

Youtuber Ria Ricis bersama suaminya, Teuku Ryan, ditunjuk menjadi Brand Ambassador (BA) busana muslim Keke. (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, YouTuber Ria Ricis bersama suaminya, Teuku Ryan, ditunjuk menjadi Brand Ambassador (BA) salah satu busana muslim berlabel Keke. Peresmian sebagai BA busana muslim asal Bojonggede itu berlangsung di Hotel Grand Savero Kota Bogor, Minggu (5/3).


Owner Keke Busana, Ika Kartika menilai saat ini zaman sudah berbeda dan dunia ada di gengaman anak muda atau generasi milenial. Oleh karena itu, pihaknya berpikir bahwa perlu anak muda yang memang mempunyai pengaruh dan damapak positif.

“Setelah kami rembukan, akhirnya kami putuskan untuk meminang Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai Brand Ambassador Keke Busana tahun 2023,” kata Ika Kartika.

Ika juga tak menyangka jika Keke Busana bisa sampai di titik saat ini. Ia tak lupa berterima kasih kepada duta atau pihak-pihak yang sudah mendukung perjalanan usahanya yang sudah berkembang saat ini.

“Alhamdulillah, saya merasa mimpi, akhirnya Keke Busana sampai di titik ini. Terimakasih duta dan distributor yang mendukung Keke dari awal hingga saat ini,” ujar Ika Kartika.

Sementara itu, Ria Ricis juga merasa senang dengan ditunjuknya ia bersama sang suami menjadi BA Keke Busana. Sebab, brand ini sedari kecil dia sudah impikan.

“Pertama senang, karena merasa brand yang waktu kecil Icis impikan. Karena brand Keke waktu SD, tandanya kalau orang pake itu top banget. Terima kasih sudah percaya,” kata Ria Ricis.

Hal senada diungkapkan Teuku Ryan. Ia juga berterima kasih kepada Keke Busana yang sudah mempercayai dirinya bersama sang istri.


“Pastinya terima kasih ibu yang sudah percaya. Ke depan banyak diskusi terkait produk terbaru dan untuk produksi-produksi lainnya,” tukas Teuku Ryan. (*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto