25 radar bogor

Pilkades Tajurhalang, Incumbent Nomor 2, Penantang Nomor 1

Cakades Tajurhalang mengambil nomor urut untuk pelaksanaan Pilkades. (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Pengundian nomor untuk calon kepala desa (cakades) Tajurhalang telah berlangsung. Kedua calon pun sudah siap bertarung dengan nomor urut masing-masing.

Pengundian berlangsung di sekretariat Pilkades, Sabtu (4/3). Nomor 1 dipegang oleh Sudarmono, sedangkan incumbent atau kades petahana Saepudin mendapatkan nomor 2.


“Berapa pun nomornya itu semua karena kebetulan dan tahapan berjalan lancar. Kalau masyarakat Desa Tajurhalang masih memberikan amanah kepada saya, tentu bakal dilaksanakan bersama,” ucap incumbent, Saepudin.

Ia juga mengajak semua masyarakat Tajurhalang melanjutkan pembangunan dan pesta Pilkades di wilayahnya dengan tertib dan lancar.

“Desa Tajurhalang untuk menyongsong menjadikan desa mandiri, maju, untuk mencapai semua diperlukan dukungan semua pihak,” kata dia.

Sementara itu, Ketua panitia Pilkades Asmajati mengungkapkan, tahapan pengundian nomor bisa berjalan kondusif. Ia berharap kondisi itu terjaga sampai pelaksanaan Pilkades 13 Maret mendatang.

“Kami harapkan semua cakades jangan memakai arak-arakan dan pawai. Cukup kampanye untuk berdialog bersama masyarakat untuk memaparkan visi dan misi,” tambahnya.

Menurutnya, dua cakades harus memanfaatkan masa kampanye selama tiga hari untuk berdiskusi dengan warganya. Salah satunya, memaparkan program-program kemajuan Desa Tajurhalang ke arah yang lebih baik.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto