25 radar bogor

Syakir Daulay Berdamai, Dilarang Menikahi Wanita dengan Dua Kriteria Ini

JAKARTA-RADAR BOGOR, Syakir Daulay selama ini memang enggan terbuka terkait masalah kehidupan asmaranya ke publik. Alhasil, dia pun kerap diisukan dekat dengan sejumlah perempuan. Salah satunya dengan gadis cantik yang memiliki hobi bermain game, Vonny Felicia.

Hasan Daulay mengungkapkan anaknya, termasuk Syakir Daulay, harus mencari perempuan yang secara usia harus lebih muda minimal 4 tahun. Jika mendapatkan perempuan lebih muda 6 atau bahkan 10 tahun, tentu hal itu akan lebih baik katanya.

“Kenapa begitu ? Wanita prosesnya lebih cepat tua dari pada laki-laki,” kata Hasan Daulay beralasan saat ditemui di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Avatar

Dia kemudian menyentil Syakir Daulauy andai saja dia tertarik kepada perempuan yang lebih tua dan janda. Hasan menegaskan dirinya tidak akan menyetujuinya. “Sorry ya,” ujarnya.

Syakir Daulay berkelit, dengan cinta, akan membuat seseorang jadi terlihat cantik dan sempurna. Sang ayahanda buru-buru menyanggah pernyataan aktor sekaligus penyanyi yang namanya melejit usai membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah beberapa tahun lalu.

“Itu dampaknya nanti setelah menikah. Coba lihat ibumu yang masih kayak kakak adik sama anaknya,” katanya. Selain soal usia, Hasan Daulay juga mematok kriteria lain untuk calon istri Syakir Daulay. Dia menyatakan perempuan yang akan menjadi menantunya itu harus berhijab. “Agamanya juga harus bagus,” kata Hasan Daulay.(jp)

Editor: Pipin