25 radar bogor

Sentra Emas Mall BTM Bogor Resmi Dibuka

Suasana sentra emas pada toko yang ada, ramai dengan pembeli. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Mall BTM Bogor sebagai pusat belanja dan rekreasi di Kota Bogor, kini resmi menghadirkan sentra emas. Sebagai salah satu upaya Mall BTM Bogor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Bogor Fashion Culture Gelar Fashion Show di Rumah Dinas Wali Kota Bogor

Dengan adanya Sentra Emas pada lantai dasar, kini masyarakat akan lebih leluasa untuk berbelanja emas dengan pilihan terlengkap, ternyaman dan teraman.

Saat ini ada 5 toko emas, yakni toko emas Permata Jaya, toko emas Paris, toko emas Family, GK Gold, dan Pesona Silver.

Humas Mall BTM, Tri Wahyuningsih mengatakan, kelima toko emas tersebut diatas memiliki reputasi yang sangat baik di mata para konsumenya dan memiliki banyak pelanggan tetap dari berbagai macam lapisan masyarakat.

Toko-toko emas yang sudah ada saat, memiliki berbagai macam pilihan model perhiasan emas, berlian dengan terbaru yang akan membuat cantik dan elegance bagi pemakainya.

Tidak hanya koleksi lengkap, pemilik toko pun memiliki program untuk meningkatkan penjualan dengan melengkapi katalog mereka dan memberikan promosi yang disebut harga teman. Sejak launching, akhir Februari lalu sudah ada beberpa program.

Di antaranya program potongan harga, harga spesial khusus pembelian emas dapat emas. Saat ini program yang berlangsung minimal pembelian tententu dapat merchandise. “Minimal belanja Rp2 juta dapat hadiah,” tambah Tri.

Mall BTM sendiri berharap kehadiran Sentra Emas ini dapat memulihkan perekonomian Kota Bogor dan sektarnya paska ditiadakannya PPKM di Indonesia.

Mall BTM Bogor bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik toko emas dan pelangan setia toko-toko tersebut agar dapat membentuk suasana belanja yang nyaman. Penambahan petugas keamanan juga dikerahkan untuk menunjang kenyamanan belanja di sentra emas.

Mall BTM merupakan pusat perbelanjaan dan rekreasi terkemuka di Kota Bogor yang berdiri sejak tahun 2006. Terletak di lokasi strategis di pusat Kota Bogor,

Mall BTM menjadi satu -satunya pusat perbelanjaan berkonsep modern dan trade mall di Kota Bogor dengan total 1.200 tenant serta 1 juta pengunjung tiap bulannya. (mer)

Editor : Yosep