25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini, Hujan Siang Hingga Malam

Ilustrasi Hujan Sepanjang Hari di Kawasan Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (3/3/2023) pagi cerah berawam. Siang hingg malam hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Bekasi Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi. Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Menjelang siang berpotensi hujan sedang hingga lebat Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini Kamis 2 Maret 2023

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Garut, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di pesisir selatan Kab. Sukabumi.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 32 °C, dengan kelembapan 65 – 98 %. Sedangkan, angin  secara umum bertiup dari barat daya – barat laut dengan kecepatan 05 – 47 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran. (*/ysp)

Editor : Yosep