25 radar bogor

Pilkades Lemah Duhur Dimulai, Calon Kades H Ayat Sudaryat Optimis Dengan Nomor 3

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sudah memasuki tahapan paling krusial jelang pencoblosan 12 Maret 2023.

Baca Juga : Maju Jadi Calon Kades, H Sudariyat Ingin Menciptakan Lemah Duhur Religius dan Sejahtera

Jumat (3/3/2023), Panitia Pilkades Lemah Duhur menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Lemah Duhur periode 2023-2029, di lapangan Futsal Nanggeleng, Cimande.

Acara dihadiri seluruh Panitia Pilkades, tiga calon Kepala Desa Lemah Duhur beserta pendukung, Camat Caringin, Kapolsek Caringin, Danramil Caringin, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan semua perangkat Desa Lemah Duhur.

Seperti diketahui, Pilkades Lemah Duhur 2023 diikuti 3 calon yakni Ujang Najmudin, Bambang Herwindo, dan H Ayat Sudaryat. Berdasarkan hasil pengundian, Cakades Bambang Herwindo memperoleh nomor urut 1, Ujang Najmudin nomor urut 2 dan Sudariyat nomor urut 3.

Pengundian nomor urut berjalan lancar dan aman. Ratusan warga pendukung masing-masing calon ikut menyaksikan jalannya kegiatan. Beberapa tampak membawa poster dukungan kepada jagoannya.

Setelah undian nomor urut selesai, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama, serta deklarasi damai oleh para calon, demi kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Lemah Duhur.

Calon Kades Lemah Duhur H Ayat Sudaryat, mengatakan nomor urut 3 sudah sesuai dengan keinginannya, dan berharap menjadi nomor yang terbaik.

“Alhamdulillah, sesuai dengan keinginan dan hasil istikharah, bahwa saya memang menginginkan nomor urut 3,” ujar H Ayat Sudaryat kepada awak media, usai pengundian nomor urut.

Ia berharap pesta demokrasi di Desa Lemah Duhur ini berjalan sukses dan lancar. “Panitia juga netral tidak memihak ke siapapun dan melaksanakan aturan-aturan yang telah disepakati bersama,” tuturnya. (ysp)

Editor : Yosep