25 radar bogor

Masjid Megah dan Sport Club Bakal Ramaikan Kawasan Elite Sentul

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma (tengah) meresmikan masjid di kawasan Perumahan Grahalaras Sentul, Sukaraja, Jumat (3/3). (Radar Bogor/ Hendi Novian)

SUKARAJA-RADAR BOGOR, PT Kesuma Agung Selaras meresmikan Masjid Al-Fatih di Perumahan Grahalaras Sentul, Jalan Raya Bogor, Sukaraja.

Peresmian sarana ibadah ini juga diiringi acara peletakan batu pertama pembangunan Sport Club Grahalaras Sentul, Jumat (3/2).


Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma mengatakan, Masjid Al-Fatih diresmikan setelah pihaknya merencanakan pembangunannya sejak dua tahun terakhir.

“Pembangunan mulai intens dilakukan sejak 7 bulan terakhir dan hari ini kita resmikan. Semoga masjid ini bermanfaat sebagai sarana ibadah masyarakat, terutama jelang bulan suci Ramadan ini,” ucapnya.

Dengan total lahan seluas hampir 1.000 meter persegi, masjid dapat menampung sekitar 200 umat muslim dengan dilengkapi sarana pendukung.

Untuk pembangunan sport club, I Wayan Madik Kesuma merencanakan bakal rampung pada tahun 2023 ini. Itu merupakan fasilitas penunjang di Graha Laras Sentul. Sport club nantinya akan dilengkapi sarana olahraga seperti kolam renang, fitness center, dan juga fasilitas lainnya yang dapat mendukung kegiatan warga.

“Dengan kapasitas sampai 200 orang, sport club ini bisa digunakan ketika masyarakat mengadakan kegiatan seperti wedding, arisan dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, PT Kesuma Agung Selaras terus mengembangkan perumahan Graha Laras Sentul sebagai holding perusahaan properti. Berada di kawasan strategis, Graha Laras Sentul memiliki luas lahan sekitar 21,5 hektare.

“Dan kita akan terus perluasan, tanpa perlu menggusur namun kita memang menggunakan lahan yang selama ini kurang bermanfaat untuk dimaksimalkan,” kata I Wayan Madik Kesuma.

Pada tahun ini, pihaknya menargetkan angka penjualan unit rumah terus tumbuh setelah sempat mengalami penurunan pada akhir periode 2022. Dengan demikian, PT Kesuma Agung Selaras berkomitmen untuk terus mengembangkan fasilitas pendukung di Grahalaras Sentul demi kenyamanan konsumen.

Avatar

Baca Juga:

Sentra Emas Mall BTM Bogor Resmi Dibuka


“Kami ingin meng-counter isu resesi, dan kami ingin mengajak masyarakat ini, bahwa developer sangat serius untuk membuat kawasan yang bagus, maka berbagai fasilitas kami tambah, nilai investasi yang konsumen beli juga akan semakin meningkat,” tukas I Wayan.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto