25 radar bogor

Khusus Bulan Maret, UIKA Bebaskan Biaya Pendaftaran Untuk Prodi-Prodi Ini

UIKA Bogor
UIKA Bogor, khusus Maret ini memberikan promo spesial buat kalian yang berminat daftar di jurusan atau prodi ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar gembira bagi kalian yang lagi mencari kampus dengan ragam jurusan atau program studi, Universitas Ibn kaldun atau UIKA Bogor, khusus Maret ini memberikan promo spesial buat kalian yang berminat daftar di jurusan atau prodi ini.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Promosi UIKA Bogor, Nurdin Alazies kepada awak media, di kampus yang terletak di Jalan KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kota Bogor, Jumat (3/3/2023).

Azies menyampaikan, setidaknya ada sembilan program studi yang kami berikan subsidi bebas biaya pendaftaran khusus bulan maret ini di antaranya;

Avatar

Baca Juga:

Buka Pendaftaran Mahasiswa, UIKA Siapkan Beasiswa untuk Penghafal Alquran

Program Studi Gizi (S1),Bisnis Digital (S1), Sistem Informasi (S1), Ilmu Lingkungan (S1), Perdagangan Internasional (S1), Pendidikan Vokasional Desain Fashion (S1), Manajemen Haji dan Umrah (S1), Ilmu Alquran dan Tafsir (S1), dan Rekayasa Pertanian dan Biosystem (S1).

Ke-sembilan prodi ini jelasnya, merupakan jurusan baru yang di buka UIKA di tahun 2022 kemarin. “jadi kami masih memberikan subsidi kepada siswa-siswi yang berminat untuk masuk dijurusan ini,” tuturnya.

Namun demikian, menurutnya promo spesial UIKA Bogor ini hanya berlaku di bulan Maret. “Jadi silahkan dimanfaatkan selama bulan ini,” ujarnya.

Menanggapi promo yang disampaikan, Wakil Rektor Bidang Akademik UIKA, Dr. Hj. Maemunah Sya’diyah, M.Ag., menyampaikan, walau baru, ke sembilan program studi ini, dalam satu tahun kemarin telah memperlihatkan berbagai kualitasnya. Di antaranya, banyak mahasiswa-mahasisanya telah berhasil meraih kejuaraan-kejuaraan tingkat nasional.

“Kita juga telah terlibat diberbagai program kemahasiswaan yang dicanangkan pemerintah, dan tentunya kurikulum yang diterapkan pun memang telah didesain sedemikian rupa, sesuai kebutuhan dan profil lulusan yang diharapkan, jadi ayo segera mendaftar,” tutupnya.

Bagi yang berminat dan atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang promo ini dapat mengirimkan pesan melalui no wa center berikut +62 811-1174-045. Untuk melakukan pendaftaran dapat secara online bisa melalui link berikut https://spmb.uika-bogor.ac.id/. (adv)

Editor : Yosep