25 radar bogor

Jalan Berlubang Dipasangi Karangan Bunga, Warganet: Habis Dapat Piala Adipura

Karangan bunga yang dipasang di sekitar jalan rusak kawasan Binamarga, Kelurahan Baranangsiang, Jumat (3/3). (Radar Bogor/ Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Jalan rusak di pertigaan Jalan Binamarga I, Baranangsiang mengundang perhatian. Sebuah karangan bunga terpasang di lokasi tersebut.

Karangan bunga tersebut bertuliskan “Hati-hati jalan berlubang sudah banyak korban”. Itu sekaligus menjadi bentuk kekesalan warga di sekitar jalan rusak.


Dalam video yang diunggah Radar Bogor, Jumat (3/3), warganet ramai-ramai menanggapi jalan rusak tersebut. Tak jarang, mereka juga membandingkan dengan jalan lain di wilayah Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.

Ironisnya, keluhan jalan rusak itu juga mewarnai euforia Kota Bogor yang baru saja berbahagia mendapatkan piala Adipura, baru-baru ini.

Loocchhh Ko’ bisa Begituuuu….Kan Abis Dapet Piala ADIPURA… Halloooo,” komentar akun Instagram @martinmilan7.

Pernah hampir mo jatoh padahal bawa motor pelan, lewat pas malem agak gelap dan gerimis, untung msh dilindungi sm Allah @bimaaryasugiarto,” komentar akun @nsjkrn.

Kalo bisa kualitas aspal yang bagus agar tidak terjadi pengikisan aspal di saat musim penghujan,kalo perlu di Cor biar awet,” tambah akun lainnya @rayya_grohl.

Jalan di kawasan Baranangsiang, Bogor Timur itu juga disebut-sebut telah mendapatkan pengaspalan, belum lama. Namun, tidak berselang lama justru kembali rusak.

Hal yang sama dialami jalan-jalan lain di sejumlah titik Kota Bogor. Warganet juga sering melaporkan jalanan yang membahayakan dan rusak di Kota Hujan.

Sbnarnya jln di bgor udh sering di perbaiki tpi aneh nya cpet rusak,” tulis akun @noeyzhee.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto