25 radar bogor

Epson Luncurkan Model Surecolor Baru dengan Warna yang Beragam

JAKARTA-RADAR BOGOR, Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation hari ini, Jumat (4/3), mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430 Imodel 4 warnal dan SC-F6430H (model 6 warna).

Melanjutkan kesuksesan model pendahulunya, Epson melakukan peningkatan lebih lanjut dengan melengkapinya dengan Printhead Precision Core MicroTFP dan Sistem Tinta Terintegrasi yang terbaru. Ini adalah solusi kinerja tertinggi terbaru dari Epson untuk perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien untuk barang-barang promosi dan pribadi, pakaian olahraga, dekorasi rumah, signage lembut, dan banyak lagi.

Peningkatan Produktivitas

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci, membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20% lebih cepat dari pendahulunya. Unit Auto Take-up Reel juga mengurangi penyesuaian manual yang tidak dibutuhkan dan membuat pencetakan yang lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna.

Sistem Tinta Terintegrasi

Printer tekstil SureColor yang baru dilengkapi dengan Sistem Tinta Terintegrasi yang semuanya baru. Tinta dalam kemasan 1,6L, yang merupakan peningkatan kapasitas sebesar 45% dibandingkan dengan kemasan tinta 1.1L sebelumnya, dapat menjadikan printer tekstil baru Epson untuk meminimalkan downtine sekaligus meningkatkan produktivitas. Pengguna juga meyakini bahwa mereka tidak melakukan pemborosan tinta, karena tinta dioptimalkan untuk jangka waktu 1 tahun dibandingkan dengan hanya 25 hari setelah pemasangan paket tinta.

SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H juga memiliki pemasangan dan penggantian paket tinta yang mudah, karena pengguna tidak perlu menuangkan tinta ke dalam tangki tinta. Pengoperasian dan pemeliharaan printer SureColor yang baru juga telah disederhanakan – pengguna kini dapat dengan mudah melepas paket tinta dan mengguncangkannya saat dibutuhkan, yang menghemat waktu bagi pengguna. Pemasangan dan isi ulang tinta untuk SureColor SC-F6430 dan SureColor SC-F6430H kini lebih mudah dan bersih dari sebelumnya.

 

Pilihan Warna yang Disempurnakan dengan Kualitas Gambar Tinggi

Dengan peluncuran SureColor SC-F6430H. pengguna dapat menambah peluang bisnis mereka dengan menambahkan satu set dua warna tambahan ke palet mereka, dari daftar tiga set warna yang diperluas. Set warna adalah, fluorescent pink dan fluorescent yellow, oranye dan violet dan light cyan dan light magenta.

Fluorescent pink dan fluorescent yellow,

Memperluas area Kuning, Hijau, dan Magenta pada gamut warna, Cocok untuk soft signage, pakaian olahraga, pakaian fashion.

Light Cyan dan light magenta:

Menghasilkan graininess yang lebih rendah untuk menghasilkan gradasi yang lebih baik Cocok untuk papan soft signage, cetakan animasi, dan print toto pada permukaan yang keras.

Oranye dan Violet,

Memperluas area jingga dan violet pada gamut warna. Cocok untuk kaus olahraga dan pakaian fashion & pakaian renang.

Model SureColor baru ini dilengkapi dengan fungsionalitas unik dirancang untuk menghadirkan solusi pencetakan sublimasi pewarna yang andal, cepat dan berkinerja tinggi bagi pelanggan kami. Dengan pangsa pasar yang tinggi Epson terus berupaya meningkatkan produk kami dalam hal produktivitas dan menawarkan desain yang ramah operasional untuk meningkatkan waktu penyelesaian produksi.

“Saya yakin SureColor SC-F6430/H dapat membuka peluang di pasar dye-sub untuk perusahaan produksi tekstil skala kecil, hingga menengah. Menghadirkan sentuhan untuk Epson pada aplikasi seperti barang promosi dan personalisasi, pakaian olahraga, dekorasi rumah, soft signage dan banyak lagi.” kata Lina Mariani selaku Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia.

“Epson kini telah disertifikasi sebagai merek printer tekstil teratas, dan kami akan terus mencapai tingkat yang lebih tinggi dengan terus berinovasi dan menciptakan solusi yang paling efisien.” ujarnya pula.

Printer Epson SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H akan tersedia untuk dijual di wilayah Indonesia mulai 2 Maret 2023, informasi produk ini dapat dijumpai pula pada pameran Indonesia Apparel Production Expo yang dilaksanakan di Diamond Convention Center – Solo, mulai tanggal 2-4 Maret 2023. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut.(*/adv)