25 radar bogor

Syakir Daulay Akhirnya Minta Maaf, Akui Salah dan Keluarga Berdamai

MINTA MAAF: Syakir Daulay kembali bertemu dan berdamai dengan Ayah dan anggota keluarganya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Permasalahan antara Syakir Daulay dan orang tuanya akhirnya mencapai kesepakatan perdamaian. Mereka menemukan titik temu untuk mengakhiri permasalahan selama beberapa waktu belakangan.

Syakir Daulay meminta maaf kepada kedua orang tuanya atas kesalahpahaman yang sempat terjadi. Dia pun mengakui memang jarang pulang ke rumah orang tuanya lantaran sibuk membuat karya baik di dunia musik ataupun di film.

Avatar

Baca Juga:

Indra Bekti Digugat Cerai Gara-gara Asuransi, Itu Salah Satunya Saja

“Syakir minta maaf. Syakir sebagai anak penuh dengan kekurangan, penuh dengan kesalahan,” kata Syakir Daulay di hadapan kedua orang tuanya di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Syakir mengaku selama ini bukannya tidak pulang. Namun, dia datang sebentar ke rumah dan terkadang tidak bertemu dengan ayah atau anggota keluarga yang lain. Menurut Syakir, baru saja tiba di rumah orang tuanya, dia tiba-tiba ditelepon untuk urusan pekerjaan.

“Di balik Syakir sekarang, ada ayah ibu yang didikan dan doanya sangat luar biasa. Semoga kebersamaan ini selalu terjalin, kita saling menyayangi, saling menghargai, dan selalu dijaga kebersamaannya,” tutur Syakir Daulay.

Dia menganggap permasalahan yang sempat terjadi beberapa waktu belakangan sebagai ujian. Supaya ke depannya momen kebersamaan di dalam keluarganya jadi terjalin lebih erat lagi .

“Dalam keluarga pasti ada ujiannya masing-masing. Inilah proses pendewasaannya ya. Syakir kalau salah minta maaf dan kita sudah saling memaafkan,” tuturnya.

Avatar

Baca Juga:

Syakir Daulay Lupa Keluarga Setelah Tenar, Dua Tahun Tidak Pulang

Orang tua Syakir Daulay meminta sang putra untuk tinggal bersama. Bukan berarti dia melarang aktor berusia 20 tahun itu tidak boleh pergi bekerja. Dia membebaskan Syakir bekerja namun harus tetap pulang ke rumahnya.

“Saya ingin rumah saya menjadi tempat titik kumpul. Saya mau interaksinya, saya ingin melihat pergi dan pulangnya. Zikri saja bisa 3 hari ke luar kota kalau lagi bekerja, tapi setelah itu pulang,” kata Hasan Daulay, ayah Syakir Daulay. (jp)