25 radar bogor

Perumda PPJ Salurkan MinyaKita ke Sejumlah Pasar, Tekan Tingginya Harga

MinyaKita
Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir, bersama Ketua Tim Inflasi Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah, saat menyalurkan MinyaKita, Rabu (1/3/2023).

BOGOR – RADAR BOGOR, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ), telah menyalurkan Minyak Goreng merek Minyakita kepada masyarakat di sejumlah pasar tradisional di Kota Bogor.

Kegiatan tersebut, untuk menekan tingginya harga minyak goreng di masyarakat. Hadir dalam kegiatan itu di antaranya Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir, bersama Ketua Tim Inflasi Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

“Dalam rangka menekan harga Minyakita yang ada di Pasar,” kata Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir kepada awak media, pada Rabu (1/3/2023).

Menurut dia, meski pengiriman Minyakita di Kota Bogor belum banyak, harus diupayakan untuk menekan harga. Selanjutnya, Perumda PPJ akan mengajukan lagi pengiriman Minyakita untuk dijual di pasar lainnya di Kota Bogor.

Penjualan Minyakita itu diperuntukan bagi masyarakat, khususnya para pedagang pasar. Pihaknya menjual dengan harga Rp14 ribu per-liter sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah. “Tujuannya memang menekan harga sesuai harga yang diatur pemerintah Rp 14 ribu,” kata Muzakkir. (mer)

Editor : Yosep