25 radar bogor

Paduan Suara SMP 5 Bogor Viral, Nyanyikan Lagu Ramones. Dilirik Sang Drummer!

SMP 5 bogor
Aksi paduan suara SMP 5 Bogor bawakan lagu Ramones yang viral di media sosial.

BOGOR-RADAR BOGOR, Video aksi paduan suara SMP 5 Bogor membawakan lagu ‘I Wanna Sedated’ dari Ramones, viral di media sosial.

Video tersebut viral, setelah dilirik langsung sang drummer Ramones, Marky Ramone di akun Twitter-nya. Marky pun mengungkapkan keiinginannya kembali ke Indonesia.

“I’ve been to Indonesia twice with my band and it totally rocks! Hope to see you guys again soon (Saya sudah ke Indonesia dua kali dengan band saya dan itu benar-benar keren! Semoga bisa bertemu kalian lagi segera),” tulis Marky di Twitter pada 27 Februari 2023, sambil mengunggah video padus SMP 5 yang sedang menyanyikan lagu ‘I Wanna Sedated’.

Avatar

Baca Juga:

Jabar Bergerak Kota Bogor Berbagi Lewat Cooking On The Street

Viralnya paduan suara SMP 5 Bogor itu, tidak lain adalah karena gurunya yang mengajarkan lagu-lagu beraliran rock. Adalah pemilik akun Instagram @sikoran yang merupakan vokalis sekaligus gitaris band Jeans Roek, yang mengajarkan anak-anak padus SMP 5 Bogor menyanyikan lagu-lagu rock, baik dari band Indonesia, maupun luar negeri.

Karena mengajarkan lagu-lagu rock tersebut warganet kemudian menjulukinya School of Rock Indonesia. Sebagai informasi School of Rock adalah film yang dibintangi oleh Jack Black, yang menceritakan tentang seorang guru yang mengajarkan musik rock pada anak didiknya.

Kejadian dalam film School of Rock tersebut mirip dengan apa yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @titisan_rockstar pada anak didiknya di SMP 5 Bogor.

Karena bukan hanya menyanyikan lagu I Wanna Sedated dari Ramones, diketahui dari akun TikTok dan Instagramnya, Sikoran ini mengajarkan anak-anaknya lagu rock lain, mulai dari lagu dari band Morfem, Slank, hingga The Sigit.

Selain mendapatkan perhatian dari Marky Ramone, aksi dari guru rock SMP 5 Bogor ini pun mendapatkan respon positif dari warganet, hingga artis Tora Sudiro. “Huaaaa, manteb,” kata Tora Sudiro di kolom komentar akun TikTok @titisan_rockstar. (net)

@radarbogor

Paduan Suara SMP 5 Bogor Viral, Nyanyikan Lagu Ramones. Dilirik Sang Drummer! #radarbogor #tiktokberita #ramones

♬ Emotional Cinematic Sad Violin and Piano – ISAo

Editor : Yosep