25 radar bogor

Dude Harlino Jadi Pria Misterius, Siap Warnai Layar Kaca Selama Ramadan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dude Harlino akan mewarnai layar kaca lewat FTV Ramadan. Dia akan terlibat dalam berbagai judul FTV yang direncanakan akan tayang di SCTV sepanjang bulan Ramadan.

Karakter yang diperankan Dude Herlino ini terbilang unik. Suami Alyssa Soebandono itu memerankan karakter sebagai pria misterius dengan ciri khas memakai pakaian berwarna putih.

Avatar

Baca Juga:

Syakir Daulay Akhirnya Minta Maaf, Akui Salah dan Keluarga Berdamai

“Di skenario ditulisnya pria misterius. Dia sebagai sahabat, teman curhat salah satu tokoh di FTV tersebut yang Insya Allah akan membawa si tokoh lebih baik,” kata Dude Harlino dalam jumpa pers di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (2/3).

Kisah yang diangkat dalam setiap episode FTV Ramadan bermacam-macam. Ceritanya sangat menarik dan inspiratif tentang problematika kehidupan yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari di kehidupan masyarakat.

“Saya senang diberi kepercayaan oleh SinemArt. Cerita yang dihadirkan merupakan refleksi dari kehidupan manusia yang mengalami perubahan ke arah yang lebih baik ketika mendapatkan titik terang kehidupan atau mendapatkan hidayah,” katanya.

Dude Harlino merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan terlibat dalam FTV Ramadan yang akan tayang di SCTV selama bulan Ramadan. Menurutnya, cerita yang dihadirkan sangat bagus. Secara pribadi, Dude merasa banyak belajar dari cerita-cerita FTV kali ini.

“Kisah-kisah yang membuat kita tersadarkan dan melakukan instrospeksi diri pada saat membaca naskahnya. Insya Allah ini kisah yang ketika ditonton, mudah-mudahan apa yang saya rasakan juga dirasakan oleh para penonton,” harap Dude Harlino.

Para pemain yang muncull dalam setiap episodenya berbeda-beda.Namun Dude Harlino yang merupakan seorang pria misterius akan selalu ada. Dude akan menjadi benang merah dari FTV Ramadan dalam setiap episodenya.

“FTV Ramadan ini benang merahnya ada di Dude. Dia jadi sahabat, keluarga, atau teman dekatnya si tokoh yang diangkat. Dan setiap tokoh pastinya akan mendapat pencerahan dari Dude,” tutur Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.(jp)