25 radar bogor

Terus Berekspansi, Wuling Kumala Resmikan Diler Anyar di Parung

Wuling Kumala meresmikan diler dengan mengusung konsep terpadu 3S di Jalan Raya Lebak Wangi, Desa Pamagersari, Kecamatan Parung, Rabu (1/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

PARUNG-RADAR BOGOR, Wuling Kumala meresmikan diler dengan mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart) di Jalan Raya Lebak Wangi, Desa Pamagersari. Dealer itu menjadi jaringan diler terbaru di Bogor.

Baca Juga: Pemkot Bogor Sabet Penghargaan Indeks Reformasi Birokrasi Predikat BB

“Mengawali 2023 kami kembali memperluas jaringan diler untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, untuk terus memberikan pelayanan dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer Wuling Kumala Lebak Wangi,” ungkap General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, Rabu (1/3).

Selaras dengan peningkatan layanan, kata dia, Wuling Kumala Lebak Wangi juga menghadirkan beragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode Grand Opening.

Selama periode tersebut, keuntungan yang dapat diperoleh yakni gratis angsuran 2 kali senilai Rp10 juta, gratis voucer belanja cash diskon senilai Rp5 juta, gratis voucher BBM, gratis voucher listrik untuk Wuling Air EV, dan gratis perawatan mobil selama 4 tahun.

“Wuling Kumala Lebak Wangi merupakan dealer kedua di Jawa Barat dan sekaligus merupakan diler resmi Wuling Kumala ke-24 di Indonesia,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Wuling berasal dari Makassar yang berekspansi ke Sulawesi, Bali, Ternate dan pada tahun 2021 dipercaya melebarkan sayap ke Jakarta, Bandung, dan Jawa Barat.

“Untuk market di Jawa Barat menjadi salah satu otomotif terbesar. Kemudian terkait dengan wilayah, kami memang cocok di Lebak Wangi dengan area pinggiran bisa menggarap perbatasan,” jelasnya.

Wuling memperkenalkan EV series Almaz. Saat ini, semua orang dianggap butuh kendaraan yang compact dan hemat bahan bakar.

“Kami melihat dari peringkat Wuling sekarang sudah masuk di Top 10 dan untuk di Jawa Barat berada di Top 5. Bagi kami, tentu sangat besar dan wilayah di Parung sangat baik potensinya,” cetusnya.

Baca Juga: Mereka yang Ikut Berjasa Atas Piala Adipura Kota Bogor

Pihak Wuling optimistis dengan peningkatan market di pinggiran Bogor tersebut. Menurut Ivan, volume penjualan paling tinggi di Jabodetabek menyasar Almaz. Disusul Air EV Cortez dan Confero.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto