25 radar bogor

Sisir Jalanan, Satu Wanita Malam Dibawa Satpol PP Kemang

Satpol PP Kemang mengamankan satu wanita yang diduga berprofesi sebagai wanita malam. (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

KEMANG-RADAR BOGOR, Satpol PP Kecamatan Kemang mengamankan seorang perempuan dari Jalan Raya Kemang-Parung. Perempuan itu diduga sedang mangkal dan menunggui pelanggannya.

Kegiatan itu bermula dari Operasi Pekat yang digelar Satpol PP Kecamatan Kemang. Razia sekaligus untuk menjaga ketertiban umum dan ketentrraman masyarakat (tibumtranmas) melalui operasi rutin tersebut.


Komandan Regu Satpol PP Kecamatan Kemang Sunarman mengatakan, pihaknya ingin memberikan kenyamanan untuk warga, dengan rutinitas operasi penyakit masyarakat (pekat) mendukung terciptanya kawasan trantibum.

“Malam ini kami Satpol PP Kecamatan Kemang menggelar operasi dan patroli di sepanjang Jalan Raya Kemang – Parung. Selain perintah dari Mako Pol PP Kabupaten Bogor, kegiatan malam ini juga dilaksanakan menjelang bulan suci Ramdhan 1444 H,” ucapnya, Rabu (1/3).

Dia menuturkan, operasi menyasar para pekerja prostitusi atau wanita malam. Selain itu, mereka juga menyasar anak-anak yang nongkrong sampai tengah malam.

“Kami cuma mengamankan satu wanita malam yang sedang mangkal dan kami membubarkan puluhan anak-anak yang berkumpul di Jalan Salabenda,” tandasnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto