25 radar bogor

Pamit ke Suami Mau Pengajian, Dua Perempuan Dibunuh dan Dicor

Dua Perempuan Dibunuh dan Dicor
Pamit ke Suami Mau Pengajian, Dua Perempuan Dibunuh dan Dicor

BEKASI – RADAR BOGOR, Polres Metro Kota Bekasi masih mengembangkan kasus penemuan dua jenazah perempuan yang dicor semen. Korban diketahui terakhir terlihat oleh suaminya saat berpamitan hendak ke pengajian. Setelah itu korban hilang.

“Dari hari Minggu mereka pamit pada suaminya untuk melaksanakan pengajian. Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal,” kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hengki kepada wartawan, Rabu (1/3).

Hengki mengatakan, kedua korban diduga tewas dengan luka di tubuh. Namun, guna memastikannya tengah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kemungkinan luka tapi nanti kan masih autopsi, di mana lukanya kita belum lihat betul kan tadi kita bawa rumah sakit. Kan hasil visum nanti ada,” jelasnya.

Sebelumnya, dua jenazah perempuan ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan. Hasil identifikasi menemukan fakta jika kedua korban ini adalah H, 47, dan Y, 28.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki membenarkan adanya penemuan mayat pada Senin (27/2). Jenazah ditemukan dalam kondisi dicor semen di bawah tangga kontrakan.

“Iya saya membenarkan tapi kita masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini ” kata Hengki saat dihubungi, Selasa (28/2).

Hengki mengatakan, penemuan dua jasad wanita itu berawal dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya. Saat dicari, ditemukan sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ada di lokasi kejadian.

Di dalam kontrakan, polisi menemukan seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak karena diduga hendak bunuh diri dengan cara menyayat tangannya. Polisi juga menemukan cor-coran semen yang diduga menjadi tempat penguburan dua jenazah. (JPG)

Editor : Yosep / Dikara PKL