25 radar bogor

Natasha Wilona Tidak Jaga Jarak dengan Para Mantan, Ini Alasannya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Natasha Wilona tidak menjaga jarak dengan mantan kekasih meskipun sudah punya jalan berbeda terkait kehidupan asmara. Aktris yang naik daun lewat sinetron Anak Jalanan itu merasa nyaman dekat dengan sang mantan baik sebagai sahahat ataupun sebagai partner kerja.

“Aku sama mantan-mantan aku akrab kok. Syuting bareng iya, sinetron bareng iya, berteman iya. Bagi aku kalau sudah berlalu, aku cuma mau mengingat baik-baiknya saja,” kata Natasha Wilona saat ditemui di bilangan Kemayoran Jakarta, Rabu (1/3).

Avatar

Baca Juga:

Raffi Ahmad Bisnis Makanan Jepang, Targetkan Buka Ratusan Gerai

Ada dua mantan kekasih Natasha Wilona yang mencuat ke publik setelah dia terjun di dunia keartisan. Pertama, Stefan William. Wilona- Stefan menjalin hubungan usai dipertemukan lewat sinetron Fortune Cookies dan semakin diperkuat dengan keduanya membintangi sinetron Anak Jalanan. Mereka berpacaran sejak 2014 hingga 2016.

“Sama Stefan masih syuting bareng, sinetron bareng. Saat kita lagi bekerja, profesionalitas harus di atas segalanya,” kata Natasha Wilona.

Kedua, dia sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta. Meski hubungan asmara mereka sudah putus, Wilona dan Verrell tetap menjalin hubungan baik dengan kapasitas sebagai sahabat. Di momen penting keduanya, mereka saling ingat. Misalnya saat Wilona ultah, Verrell meluangkan waktu datang ke rumahnya untuk memberikan kado.

Bisa berteman hingga menjadi partner kerja dengan mantan kekasihnya, ada prinsip yang dipegang oleh Natasha Wilona. Dia hanya mau mengenang kebaikan sang mantan, melupakan keburukan-keburukannya, serta tidak permah menaruh dendam.

“Kalau untuk batasan nggak ada sih, nggak nerapin apa-apa (sama mantan). Sekarang kan sudah sama-sama dewasa, ngerti juga lah gimana yang seharusnya,” papar Natasha Wilona.(jp)