25 radar bogor

Aliansi Relawan Anies Gelar Tabligh Akbar dan Diskusi Panel

BOGOR-RADAR BOGOR, Aliansi Relawan Anies (AREA), akan menggelar acara Tabligh Akbar dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di GOR Padjajaran Kota Bogor, Kamis (2/3/2023).

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus syukuran milad Aliansi Relawan Anies yang pertama.

“Kita harus tahadduts bin ni’mah kepada Allah SWT, karena kita telah diberikan kesehatan, keselamatan dan masih berumur panjang sampai saat ini. Rasa syukur ini merupakan sebuah mahabbah cinta kepada Allah SWT,“ ujar Ustad H Asep Burhanudin, SH. MH. MM, Ketua Pelaksana Acara Tablig Akbar.

Selain tabligh akbar, digelar pula diskusi panel yang akan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan sebagai pembicara, dan beberapa tokoh serta ulama dari Bogor Raya, yaitu Prof. Dr.KH. Didin Hafidhuddin, M.S., KH. Abah Roudh Bahar, Habib Ahmad Almunawir Lc., KH. Muhyiddin Junaidi, Ustad Sobri Lubis, dan H. Rachmat Rangkuti.

“Kami mengundang Anies Baswedan sebagai pembicara di acara tabligh akbar ini, yang mudah-mudahan beliau bisa datang untuk diskusi panel tentang keagamaan, akhlak dan lain-lain bersama-sama,” tuturnya.

Acara ini dimulai pada pukul 06.00 WIB – 12.00 WIB, dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Khotmil Quran, dzikir bersama, santunan anak yatim dan lain-lain. “Untuk harapan saya diadakannya acara tabligh akbar ini, semoga Kota Bogor, isinya dan semuanya berkah,” pungkasnya. (dika-pkl)

Editor : Yosep