25 radar bogor

Syakir Daulay Lupa Keluarga Setelah Tenar, Dua Tahun Tidak Pulang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hasan Daulay, ayah dari Syakir Daulay belum lama ini mengungkap perilaku sang putra yang menurutnya mulai berubah setelah namanya kondang. Ternyata, bukan hanya ayahnya yang bicara terkait perubahan aktor yang namanya melejit setelah menyanyikan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ itu. Saudara-saudaranya, termasuk Zikri Daulay, juga mengungkapkan hal senada.

Zikri menyebut, Syakir sudah lama sekali tidak pernah pulang untuk sekedar bertemu sebentar dengan orang tuanya. Keluarga akhirnya muncul ke publik lewat media dengan tujuan agar Syakir Daulay pulang.

Avatar

Baca Juga:

Amy Qanita Pulang dari Rumah Sakit, Raffi Sebut Ibunya Harus Bed Rest

“Kita akhirnya menggunakan media setelah dua tahun kita nggak ketemu dan komunikasi. Karena dia nggak pernah balas chat. Kita bicara di media supaya dia notice,” kata Zikri Daulay di rumah orang tuanya di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (28/2)

Setelah ramai menjadi pemberitaan media, akhirnya Syakir Daulay kemarin datang ke rumah orang tuanya. Namun sayangnya keluarga masih tetap kecewa karena dia tidak meminta maaf dan tidak berbicara secara serius dari hati ke hati atas apa yang dikeluhkan oleh keluarga.

“Belum selesai, belum ada omongan baik-baik. Syakir hanya datang say hi, bikin story. Hanya untuk publikasi dia saja,” kata Zikri Daulay.

Dia pun meminta Syakir untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan tanpa perlu melibatkan media. Zikri Daulay merasa kecewa kapada adiknya itu karena tiba-tiba mengundang wartawan saat Syakir sedang berada di rumah orang tuanya.

“Syakir tidak perlu pakai media karena kita semua keluarga kalau dia chat pasti keluarga membalas. Ini masalah internal, yang harusnya bisa diselesaikan secara internal sama Syakir,” tuturnya.

Dalam unggahan Instagram Story, Syakir Daulay memperlihatkan momen kebersamaannya bersama orang tuanya. Termasuk bersama ayahnya, Hasan Daulay yang sebelumnya sempat menyebut Syakir sudah lupa akan keluarga.(jp)