25 radar bogor

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Kepada DPC PPMI Kabupaten Bogor

BPJS Ketenagakerjaan
DPC PPMI Kabupaten Bogor, kunjungi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, Selasa (28/2/2023). Kunjungan Mereka ke sana untuk mendapatkan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, DPC PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Kabupaten Bogor, kunjungi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, Selasa (28/2/2023). Kunjungan Mereka ke sana untuk mendapatkan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan.

Sosialisasi tersebut dihadiri langsung Ketua dan Pengurus DPC PPMI Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung pada pukul 10.00 – 14.00 WIB ,di Ruang Rapat BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi.

“Kami lakukan sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan seperti JHT,JP,JKM,JKK dan JKP,” kata kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi kepada Radar Bogor.

Adapun tujuan sosialisasi ini, kata Dedi, sebagai edukasi terkait manfaat program BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat disosialisasikan kembali kepada rekan-rekan tenaga kerja yang lain. Sehingga, timbul kesadaran pentingnya kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

“Diharapkan dari kegiatan ini, serikat pekerja dalam wadah PPMI bisa mendorong perusahaan yang masih PDSTK atau PDS, untuk dapat mengikuti 4 program dan mendaftarkan semua karyawannya dalam BPJS Ketenagakerjaan,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep