25 radar bogor

Dewi Perssik Tetap Cinta, Meski Calon Suami Dihantam Kabar Tak Sedap

dewi perssik

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Dewi Perssik menegaskan tetap mencintai Rully, calon suaminya yang seorang pilot, meskipun sedang dihantam kabar tak sedap soal kehidupan masa lalunya. Menurut penyanyi asal Jember Jawa Timur tersebut, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

“Aku kan juga pernah gagal. Ketika aku menerima orang yang tidak sempurna, aku merasa bahwa diri aku juga tidak sempurna,” kata Depe kepada wartawan, belum lama ini.

Avatar

Baca Juga:

Syakir Daulay Lupa Keluarga Setelah Tenar, Dua Tahun Tidak Pulang

Terkait kabar tak sedap yang dimunculkan bahwa Rully disebut pernah melakukan penelantaran anak, Dewi Perssik memiliki bukti kuat bahwa dia tidak melakukan hal tersebut. Depe mengaku tidak mau menerima omongan tanpa bukti.

Depe mengklaim ia memiliki bukti kuat yang menunjukkan bahwa Rully sosok ayah yang bertanggung jawab.

“Aku sudah kantongi buktinya. Sebelumnya sudah aku jelaskan juga tidak seperti itu,” kata Dewi Perssik.

Depe sebelumnya memang sudah pernah menjelaskan soal tudingan negatif bahwa Rully menelantarkan anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

Menurut Dewi Perssik, calon suaminya itu sebenarnya sudah berusaha untuk memberikan nafkah namun justru ditolak oleh mantan istri. Hal itu ada bukti berupa pesan yang memperlihatkan Rully tidak lari dari tanggung jawab terhadap anaknya.

“(Ada yang bilang pernikahan) Kedua anaknya ditelantarkan. Bukan ditelantarkan, ibunya lagi hamil ninggalin pilot. Waktu itu lagi Covid, pilot kan nggak duit, ditinggal,” kata Depe.

“Zaman lagi Covid kan semua orang lagi bangkrut ya. Kalau jadi perempuan nggak boleh ninggalin laki-laki dong. Mau dia ada duit atau nggak ada duit jangan ditinggalin,” imbuhnya.(jp)