25 radar bogor

Amy Qanita Pulang dari Rumah Sakit, Raffi Sebut Ibunya Harus Bed Rest

SEMBUH: Ami Qanita bersama tim medis saat menjalani pengobatan di rumah sakit.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad sempat menjalani operasi besar pada bagian usus setelah kerap mengeluhkan sakit. Tindakan operasi dilakukan di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pertengahan Februari 2023 lalu.

Kini Amy Qanita sudah pulang dari rumah sakit ke rumah pribadinya. Namun dia masih harus bed rest untuk beberapa waktu ke depan.

Melihat kondisi Amy Qanita yang menjalani operasi di usianya yang tidak lagi muda, Raffi Ahmad mengaku sedih. Dia tidak tega melihat ibunya banyak berada di tempat tidur belum bisa melakukan banyak aktivitas.

Avatar

“Pasti sedih ya melihat Mama harus operasi, kan sudah tua. Alhamdulillah kondisi Mama mulai membaik,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2023).

Suami Nagita Slavina itu meminta doa agar kondisi ibunda bisa terus membaik sehingga dia bisa beraktivitas normal seperti hari-hari biasa. “Minta doanya ya buat Mama Amy,” pinta Raffi Ahmad.

Hal senada juga diungkapkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Dia menyatakan bahwa ibunya belum bisa banyak beraktivitas karena masih dalam proses pemulihan setelah pulang dari rumah sakit.

“Mama masih harus bed rest karena kemarin operasi besar. Mama belum boleh beraktivitas berat, masih dijagain banget,” jelasnya.

Menurut Syahnaz, Amy Qanita memang sudah bisa berjalan namun pelan dan terkadang masih harus dibantu. Dia pun berharap proses pemulihan ibunda bisa berlangsung cepat.(*jp)

Editor: Pipin