25 radar bogor

Pererat Silaturahmi dengan Konsumen, PT. Prabu Pandawa Motor Gelar Fuso Gathering

Fuso Gathering
Perwakilan dari PT KTB dan GM PT Prabu Pandawa Bogor, disalah satu Fuso di area halaman gedung

BOGOR – RADAR BOGOR, PT. Prabu Pandawa Motor Bogor, bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyelenggarakan Fuso Gathering 2023 pada Jumat (24/2/2023) akhir pekan lalu di Gedung Galaxy, Tajur.

Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun ini, dilakukan untuk memperkuat hubungan baik dengan konsumen dan menjadi sarana menginformasikan produk, layanan purna jual dan program paket penjualan.

Dalam acara ini Mitsubishi Fuso memperkenalkan Integrated Powerful Solution, yaitu layanan kuat dan terintegarsi yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

Fuso gathering
Suasana Fuso Gathering, yang digelar PT. Prabu Pandawa Motor Bogor bekerja sama dengan PT. KTB dengan menghadirkan para konsumen setia pengguna produk Mitsubishi Fuso, Jumat (24/2/2023) malam di Galaxy.

Department Head of DMS & DO Support, Irham Pradipta Fadli, mengatakan tugas PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak hanya menghadirkan produk yang kuat kepada konsumen, juga mendukung bisnis mereka dengan berbagai layanan purna jual yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.  Dengan menghadirkan bengkel siaga 24 jam, dukungan bisnis profesional dengan sistem telematik yakni runner 3.0.

“Seluruh informasi dan berbagai penawaran akan diberikan kepada konsumen, sesuai dengan status kendaraan mereka secara tepat waktu melalui aplikasi My Fuso Aps, yang akan diluncurkan pada bulan Maret akan datang,” ungkap Irham Pradipta Fadli, kepada Radar Bogor disela kegiatan.

Mitsubishi Fuso juga bekerja sama dengan perusahaan rekanan di beberapa area, dengan menawarkan paket leasing menarik dan juga penawaran untuk membeli kendaraan bekas dengan harga kompetitif.

PT KTB menyebut, program tersebut di atas sebagai dukungan jangka panjang terintegrasi, sebagai Integrated Powerful Solution atau solusi kuat terintegrasi yang menjadikan bisnis konsumen lebih kuat dan membawa kesuksesan bagi mereka. Strategi ini sejalan dengan slogan Mitsubishi Fuso sebagai andalan bisnis sejati, dimana dengan strategi baru ini Mitsubishi FUSO akan membawa dukungan kepada konsumen ke tahap yang lebih unggul.

Tambah Irham, tahun lalu Mitsubishi Fuso telah meluncurkan 29 variant Canter dan Fighter X, yang telah bertranformasi menjadi lebih kuat dan diterima dengan baik oleh pasar. Produk Mitsubishi Fuso juga menjadi standard baru bagi konsumen kendaraan niaga di Indonesia.

Ia menegaskan bahwa, Mitsubishi Fuso dengan line up Canter dan Fighter X, selalu menghadirkan produk yang kuat dan lengkap serta layanan purna jual yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Herry Lukito, General Manager, dari PT. Prabu Pendawa Motor, juga turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya terhadap produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Herry Lukito sebagai tuan rumah berbagi kebahagiaan bersama seluruh konsumen yang hadir. Dalam acara Fuso Gathering disuguhkan berbagai macam penawaran khusus mulai dari spesial paket penjualan, layanan purna jual hingga spesial paket dari leasing.

Konsumen juga dapat mendapatkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit, service spare part dan paket promo khusus dari leasing selama FUSO Gathering 2023 berlangusng. “Konsumen juga dihibur dengan Novan dan Shanti, permainan, dan doorprize menarik yang membuat acara ini menjadi lebih meriah,” ungkap Herry Lukito.

Selama acara berlangsung konsumen dapat berinteraksi langsung mengenai produk dan layanan dengan para tenaga penjual dan teknisi dari dealer. Konsumen juga dihibur dengan penampilan artis lokal dan doorprize dan grandprize yang menarik. (mer)

Editor : Yosep