logo-radar-bogor

Perempuan Ini Menyayat Alat Kelamin Selingkuhannya Hingga Kritis

Menyayat Alat Kelamin
AST (28), perempuan yang menyayat alat kelamin selingkuhannya.

MEDAN-RADAR BOGOR, Seorang perempuan di Kota Sibolga, Sumatera Utara, menyayat alat kelamin selingkuhannya di sebuah motel di Jalan Horas, Pancuran Pinang, Sabtu (25/2/2023) malam.

Aksi menyayat alat kelamin itu, dilakukan tersangka lantaran korban mengancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Terkait kejadian ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengungkapkan, motif penganiayaan tersebut dilatarbelakangi karena korban mengancam pelaku akan menyebarkan video perbuatan mesum mereka berdua.

Avatar

Baca Juga:

Bendung Katulampa Siaga 3, Jakarta Waspada Banjir

“Sebelumnya, pasangan selingkuh ini bertemu di Kota Padangsidimpuan menuju Kota Sibolga, dan menginap di salah satu motel di Jalan Horas. Selanjutnya, korban menolak ajakan pelaku untuk melakukan hubungan intim, karena sebelumnya sudah tersinggung dengan ucapan atau ancaman korban,” kata Taryono di Mapolres Sibolga dikutip dari Metrodaily (Jawa Pos Group) Minggu (26/2/2023).

Dari keterangan yang didapat, sambung Taryono, korban berinisial OG alias F (28), merupakan warga Kabupaten Mandailing Natal, dan tersangka AST (28), sendiri berdomisili di Kabupaten Tapanuli Selatan. “Keduanya merupakan pasangan selingkuh, dan masing-masing telah memiliki pasangan yang sah,” jelas Taryono.

Taryono mengatakan, peristiwa perempuan menyayat alat kelamin selingkuhannya itu, terungkap saat pelaku AST mendatangi pengurus hotel bernama Evi Wahyuni Siregar, guna meminta pertolongan agar membawa korban yang dalam keadaan kritis ke rumah sakit.

“Menurut pengurus hotel, saat check in, keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri yang berasal dari Kota Padang Sidempuan dan hendak berangkat ke Pulau Nias. Petugas hotel juga mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari dalam kamar yang ditempati keduanya saat kejadian,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan dari pelaku, korban pun saat itu langsung dilarikan ke RSU Metta Medika guna mendapatkan penanganan akibat luka serius yang dialaminya. (jpg)

Editor : Yosep