25 radar bogor

Milad Majelis Syababul Kheir, Dokter Rayendra Hadir Bersama Habib Mahdi

Dokter Rayendra
Calon Wali Kota Bogor Dokter Rayendra, turut hadir dalam acara puncak peringatan Milad Majelis Syababul Kheir ke-13 tahun Sabtu (25/2/2023), bersama pemimpin Majelis Syababul Kheir, Mahdi Bin Hamzah Assegaf.

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon Wali Kota Bogor Dokter Rayendra, turut hadir dalam acara puncak peringatan Milad Majelis Syababul Kheir ke-13 tahun Sabtu (25/2/2023).

Dokter Rayendra, bahkan datang bersama pemimpin Majelis Syababul Kheir yakni Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf. Keduanya tampak berada dalam satu mobil menuju Stadion Pakansari tempat pelaksanaan acara.

Kedatangannya kemudian disambut ribuan jemaah yang sudah menunggu sejak sore hari. Rombongan ini lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki membelah lautan manusia yang sangat antusias menghadiri gelaran tersebut.

Avatar

Baca Juga:

Profil Raendi Rayendra, Kandidat Kuat Calon Wali Kota Bogor

Tak berhenti di situ, Dokter Rayendra bersama Habib Mahdi selanjutnya disambut dengan kesenian adat serta pasukan berkuda.

Dalam sambutannya, Habib Mahdi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada deretan ulama dan tokoh-tokoh yang senantiasa mendukung, mensukseskan, dan mendoakan agenda majelis Syababul Kheir.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya secara khusus kepada Dokter Rayendra. Habib Mahdi juga turut mendoakan Dokter Rayendra dan tokoh lain agar senantiasa istiqomah.

“Kepada Doktor Rayendra, Mantan Wakil Gubernur Dede Yusuf, mari kita sama-sama doakan tokoh-tokoh kita keistiqomahan di jalan Allah,” tuturnya.

Dokter Rayendra mendoakan agar Majelis Syababul Kheir senantiasa diberikan keberkahan dan ridho oleh Allah. “Doa terbaik juga untuk Al Habib Mahdi, semoga selalu diberikan nikmat sehat wal afiat, panjang umur dan selalu mampu membimbing umat,” harapnya.

Acara milad itu pun berlangsung amat meriah. Lantunan selawat tak hentinya digaungkan berbarengan dengan tabuhan marawis. Pesta kembang api juga turut menghiasi acara ini. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep