25 radar bogor

Kecelakaan di Puncak, Bayi Meninggal, Ibunya Luka Berat

Polisi menandai lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang bayi satu tahun di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. (Radar Bogor/ Arif Al Fajar)

CISARUA-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Minggu (26/2). Kecelakaan merenggut nyawa seorang bayi satu tahun.

Deni, salah satu satu saksi mata, mengatakan, kecelakan terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Kejadian itu saat rekayasa lalu lintas one way dari Puncak arah ke Jakarta.

“Iya, tadi sore (kecelakaan). Ada balita jadi korban,” katanya.

Avatar

Baca Juga:

Jalur Alternatif Citapen Macet Parah, Imbas Jembatan Cikereteg Ditutup Total


Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha membenarkan adanya peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut. Kecelakan itu di jalan raya Puncak itu terjadi pada Minggu sore kemarin.

“Saat one way arah jakarta. Kecelakaan melibatkan motor dan bus. Satu orang meninggal dunia, satu luka berat dan satu luka ringan,” katanya saat dihubungi Radar Bogor, Senin (27/3).

Angga memaparkan, kecelakaan tersebut bermula saat motor NMax yang dikendarai pria berinisial AP dari arah Puncak menuju Gadog.

Saat itu, ia tengah membonceng Afifah Ramadhany serta anaknya yang masih berusia satu tahun.

Saat tiba di Desa Cipayung, Megamendung motor tersebut ditabrak oleh Isuzu mikrobus dengan nomor polisi B 7166DG.

“Hasil olah TKP, pengemudi bus kurang konsentrasi dan menabrak bagian kanan motor NMax yang dikendarai korban,” paparnya.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto