25 radar bogor

Indra Bekti Ngaku Baik-Baik Saja, Ternyata Keduanya Sepakat Bercerai

MASIH BERSAMA: Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat masih rukun.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Gugatan perceraian yang dilayangkan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti, ternyata sudah disepakati kedua belah pihak. “Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat untuk bercerai secara baik-baik,” kata Milano lagi.

Sementara itu ini tanggapan Indra Bekti digugat cerai sang istri. Melansir channel youtube Seleb Oncam News, Indra Bekti memberikan pendaoatnya soal digugat cerai Adelia Jelita.

“Nah nanti kita cerita ya,” kata Indra Bekti  sembari tertawa kecil seolah menyembunyikan kesedihan.

Avatar

“Baik-baik saka kok kita, nanti dikabarin lagi ya,” kata Indra. Indra Bekti pun seolah menahan tangisnya dan pundaknya dielus oleh orang terdekatnya.

Selama menikah, tak pernah terdengar kabar miring di pernikahan keduanya. Dikira sudah selesai, kini ada sebuah bukti yang bikin netizen makin geleng kepala.  Terbaru, Indra Bekti  ketahuan datang kontrol dokter tanpa sosok istri.

Indra Bekti tampak menjalani check up di Rumah Sakit Abdi Waluyo pasca mengalami pecah pembuluh darah.

Tanpa Aldilla Jelita, Indra Bekti  tampak ke rumah sakit Abdi Waluyo bersama adik perempuannya, Harum pasca mengalami pecah pembuluh darah. Ketika ditanya soal keberadaan Aldilla Jelita, Indra  tak berkata banyak.

Suami Aldila Jelita itu hanya mengatakan akan menyampaikan di lain waktu.

“Ya nanti kita cerita ya,” kata Indra di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/2). Meskipun demikian, Indra seolah memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Baik-baik saja kok semua,” ujarnya. Indra Bekti pun mengatakan akan buka suara di waktu lain. “Nanti dikabarin lagi kelanjutannya,” tutup dia. (*)

Editor: Pipin