25 radar bogor

Indra Bekti Digugat Cerai, Fotonya Dihapus di Instagram Sang Istri

MASIH KOMPAK: Indra Bekti dan Istri, Aldilla Jelita sebelum mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. Foto IG Indra Bekti

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti yang digugat cerai istrinya, Aldila Jelita.Kabar gugatan cerai tersebut diungkap langsung kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

“Benar bahwa hari ini (27 Februari 2023) Dila sudah memasukan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis.

Milano Lubis mengatakan, pengajuan gugatan cerai kliennya itu masih dalam proses. Aldila Jelita sendiri menghubungi kuasa hukumnya berkait gugatan tersebut pada Jumat (24/2/2023) tengah malam. “Saya tanya Dila ‘kenapa terus sudah benar benar siap enggak, enggak sayang selama ini bersama Bekti, susah, senang, bareng, kata Dila ‘sudah enggak bisa Bang, aku mantap pisah’,” ujar Milano mengingat perkataan Dilla.

Avatar

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari hasil pernikahannya selama 13 tahun, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikaruniai dua anak perempuan.

Adapun isu perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita bermula saat foto Bekti tak ada lagi di Instagram Aldila. Hanya tersisa satu foto yakni ketika Indra Bekti, Aldila serta anak-anak tengah merayakan ulang tahun putri mereka.
Dalam unggahan di Instagram @dilla_bekti, Aldila Jelita mengunggah foto bersama kedua putrinya tanpa Bekti. “Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Dila di statusnya.

Adila Jelita juga sudah tak lagi mengikuti akun Instagram suaminya. Unggahan tersebut membuat warganet berspekulasi terkait adanya keretakan di rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. (*)

Editor: Pipin